Jumat, 15 Mei 2015

cincin nikah





ARTI DARI CINCIN KAWIN SEBAGAI LAMBANG KESETIAN

   pada suatu hari saya mendapatkan seorang castamer yang mau memesan cincin kawin dan disitulah timbul pertanya"an apa arti dari sebuat kestian dari sebuah hubungan yang akan menggantar kepada kita yang akan menuju kepernikahn yang disebut sebagai sunah dari orang islam

saya : mau mesan cincin kawin  bahan apa mba dan model yang apa ? (sambil senyum )
castame : saya mau bahan palladium dan emas putih mba dan model cincin kawin ini aja mba yang     ada bentuk hatinya .( sambil senyum )
saya : iya mba kenapa mbanya pilih yang bentuk ? (bertanya sambil tersenyum malu hehhe )
castamer : iya mba karna dari cincin kawin saya yang berbentuk hati agar dikelak kita menikah nanti suami saya tau bahwa ia sudah mempunyai istri yang slalu setia dangannya dan menunggu dirumah dikala ia sedang berkerja karena dari cincin kawin tersebuat hatinya terbelah jadi dua yang satu ada disuami saya dan yang satu ada istrinya jika suatu kala diperkerja"an ada yang menggodanya ia inget dan melihat cincin nya bahwa ia sudah punya istri ya begitulah mba ( jawab tersipu malu dan senyum manis manja )
saya  : ia makasih mba atas jawabannya ya mba  ?
castamer : ia mba sama ?

 Ya begitulah sis percakapan anatara saya dengan castemer saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar