Senin, 18 Mei 2015

cincin nikah

hanya sekedar info aja sist biar gak jangung buka blog kami ,,,, heheheh
 
kalau dalam suatu hubungan mungkin kesetiaan adalah segalanya yaitu entah hubungan dengan Tuhan ataupun dengan manusia. Bilangnya mamah dedeh harus seimbang antara habluminAllah & habluminannas... jangan cuma memikirkan hubungan antar manusia aja,..

kalo arti setia sesama pasangan mungkin juga segalanya. Satu tidak setia bisa rusak sebuah hubungan... walau rumput tetangga terlihat lebih hijau, kenapa ga bikin rumput kita lebih hijau & lebih bagus karena kita sendiri yang merawatnya... kan lebih puas, Mungkin arti setia terlalu luas... tidak cuma setia dalam artian tidak selingkuh... setia juga harus setia menemani, setia menerima keadaan, setia menghadapi cobaan bersama, setia sehidup se-mati. hidup setia...!!!


Jadi inti dari sebuah hubungan bukan tentang KETERIKATAN apalagi MEMILIKI SATU SAMA LAIN. hubungan adalah tentang KEPERCAYAAN akan sebuah KEBEBASAN. Semakin anda MENGIKAT PASANGAN ANDA ATAS NAMA HUBUNGAN, MAKA SEMAKIN CEPAT PASANGAN ANDA MENINGGALKAN ANDA. DAN SEMAKIN SEDIKIT ATURAN YANG ANDA BERIKAN KE SIAPAPUN ITU, MEREKA SEMAKIN AKAN MENYUKAI ANDA. KARENA PADA DASARNYA TIDAK ADA SATUPUN MANUSIA YANG SUKA DIPERINTAH ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar